Berita  

BRIMOB GARUT BERSINERGI DENGAN TNI DIRIKAN DAPUR LAPANGAN BRIMOB JABAR DI KABUPATEN GARUT UNTUK MEMBANTU MASYARAKAT TERDAMPAK PANDEMI VIRUS CORONA (COVID – 19)

BRIMOB GARUT BERSINERGI DENGAN TNI DIRIKAN DAPUR LAPANGAN BRIMOB JABAR DI KABUPATEN GARUT UNTUK MEMBANTU MASYARAKAT TERDAMPAK PANDEMI VIRUS CORONA (COVID – 19)

Globalinvestigasinews.com
Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar menjadi salah satu bagian dari gugus tugas percepatan penanganan Virus Corona (COVID – 19) di Kabupaten sebagai Sub Divisi Pencegahan dengan Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin sebagai Wakil Sub Divisi Pencegahan.

Satuan Brimob Polda Jawa Barat menggelar Dapur Umum dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak dari Pandemi Virus Corona (COVID – 19) di wilayah hukum Polda Jabar.

Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar diperintahkan untuk menggelar Dapur lapangan “BHAKTI BRIMOB UNTUK MASYARAKAT” bersinergi dengan Kodim 0611 / Garut, Denbekang III – 44 – 02, Polres Garut, BPBD Kabupaten Garut, Satpol PP Kabupaten Garut dan Forkopimda Kabupaten Garut bertempat di SOR Ciateul Kabupaten Garut.

Kegiatan diawali dengan apel pratugas dipimpin oleh Kabag Ops Polres Garut Kompol Apri Rahman, S.E. dilanjutkan arahan dari Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin terkait teknis pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial Tersebut.

“Sebagai salah satu bagian dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (COVID – 19) di Kabupaten Garut, Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar mrnggelar Dapur Umum dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak langaung dari Pandemi Virus Corona (COVID – 19) yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat” ujar Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan sadikin.

Brimob Jabar bersinergi untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh Pandemi Virus Corona (COVID – 19)
(Januardi koordinator wartawan NKRI)