BRIMOB JABAR BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

oleh -1 views

BRIMOB JABAR BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

Globalinvestigasinews.com
Dalam menekan jumlah Masyarakat yang terpapar Virus Corona (Covid-19) Satuan Brimob Polda Jawa Barat bersama dengan Polsek Cikancung dan Koramil Cikancung Serta Pemerintahan Kecamatan Cikancung melaksanakan kegiatan Pembagian Masker secara cuma-cuma kepada Warga Masyarakat di beberapa Desa kecamatan Cikancung.

Satuan Brimob Polda Jawa Barat dalam pelaksanaannya di wakili oleh Satgas Ban Ops Aman Nusa II Covid-19 dipimpin Danton 4 Kompi 3 Batalyon A Pelopor Aipda Nana Mulyana menuturkan “Kegiatan Pembagian Masker Bantuan dari Satbrimob Polda Jawa Barat kami distribusikan kepada warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitas tanpa memakai masker baik kepada oarng dewasa sampai dengan anak-anak sebagai Kepedulian Brimob mencegah penyebaran Virus Corona” Tuturnya.

Selama kegiatan pembagian Masker, kami dibantu oleh anggota Polsek Cikancung dan anggota Koramil Cikancung sehingga terjalin Sinergitas diantara TNI – Polri dalam memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona. Imbuhnya.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Satuan Brimob Jawa Barat merupakan Pelaksanaan dari Program yang dikeluarkan oleh Kapolri dalam mewajibkan Masyarakt untuk menggunakan masker sebagai langkah percepatan dalam mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19).
(Januardi koordinator wartawan NKRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *