CEGAH PENYEBARAN COVID-19 PERSONIL BRIMOB MEMBAGIKAN SERTA MENSOSIALISASIKAN PEMAKAIAN MASKER

oleh -1 views

CEGAH PENYEBARAN COVID-19 PERSONIL BRIMOB MEMBAGIKAN SERTA MENSOSIALISASIKAN PEMAKAIAN MASKER

Globalinvestigasinews.com
Personil Brimob Polda Jabar Bersama Dengan Manajemen CV. Harta Dinata Abadi Membagikan Masker Kain Gratis Kepada Masyarakat, Jln. Kopo Bandung.

Pembagian masker kain gratis diberikan kepada masyarakat sekitar jalan kopo bandung, para pengendara kendaraan roda dua dan roda empat yang lewat di jalan kopo bandung.

Kegiatan pembagian masker ini merupakan bentuk himbauan dan mensosialisasikan pentingnya pemakaian masker ketika masyarakat melaksanakan aktifitas diluar rumah, baik ketika aktifitas kerja atau pun aktifitas lainnya kepada masyarakat, ditengah wabah covid-19 penggunaan masker sangat penting.

Personil Brimob bersama security CV. Harta Dinata Abadi, mengajak masyarakat menggunakan masker kain, Pemerintah tidak mengharuskan warga hanya menggunakan masker bedah atau N-95, sehubungan dengan untuk masker jenis ini diutamakan dipergunakan untuk para petugas medis dan susah untuk dijumpai dipasar. Masker kain pun sama kegunaannya dan dapat digunakan berulang kali ketika sudah dicuci dan dibersihkan.

Selain dari membagikan masker kepada para pengendara, personil Bromob memberikan masker kepada para pedagang, para pedagang juga dihimbau untuk menggunakan masker ketika berjualan karena mereka sering berinteraksi dengan orang lain yang berbeda-beda.

Himbauan dan sosialisasi penggunaan masker ketika beraktifitas diluar rumah akan terus digiatkan, hal ini dimaksudkan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *