Dalam Rangka Menjaga dan Mempererat Silahturahmi, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Mar Supriyadi, M. Tr. Hanla Didampingi Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Memberikan Paket Sembako dan Masker kepada Seluruh Prajurit

oleh -4 views

Dalam rangka menjaga dan mempererat silahturahmi, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Mar Supriyadi, M. Tr. Hanla didampingi Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 memberikan paket sembako dan masker kepada seluruh prajurit di Lapangan apel Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (16/04/2020). Kemaren

Kegiatan tersebut diawali dengan pengarahan Komandan Yonif 5 Marinir Letkol Mar Supriyadi, M. Tr. Hanla kemudian dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako dan masker yang dibagikan bersamaan dengan pembagian arisan rutin Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 secara simbolis kepada perwakilan tiap-tiap kompi oleh Ny. Tunjung Supriyadi selaku Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2.

Danyonif 5 Mar dalam arahannya menyampaikan bahwa menyikapi dampak sosial penyebaran covid-19, terjadi banyak sekali perubahan tradisi sosial yang tidak bisa dilaksanakan, seperti salah satunya kegiatan pertemuan rutin Jalasenastri yang biasanya dilaksanakan akan tetapi untuk sementara waktu ditunda pelaksanaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Mar Supriyadi, M. Tr. Hanla menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 yang telah memberikan dukungan dan selalu mensuport suaminya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit Korps Marinir.

Selain penyerahan paket sembako dan masker, Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 beserta Pengurus juga berkesempatan untuk ikut serta dalam kegiatan panen sayuran di kebun ketahanan pangan Yonif 5 Marinir.

🇮🇩🇮🇩🇮🇩🙏🏻📝🙏🏻🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *