Berita  

Hari Kelima Dapur Umum TNI Polri Peduli, Polres Karawang Terus Bagikan Ratusan Nasi Kotak Pada Warga Dampak Covid-19

Hari Kelima Dapur Umum TNI Polri Peduli, Polres Karawang Terus Bagikan Ratusan Nasi Kotak Pada Warga Dampak Covid-19

Globalinvestigasinews.com
Polres Karawang, Bentuk sinergitas antara TNI – Polri Kabupaten Karawang, Hari Kelima Instansi tersebut berbaur bersama telah mendirikan tenda Dapur Umum yang menyediakan makan bagi warga, akibat dampak virus corona atau covid-19, Sabtu (18/4/2020).

Kegiatan Polres Karawang dan Kodim 0604/Karawang di gelar di halaman Uji Sim Mako Polres Karawang ini, dihadiri Kapolres Karawang AKBP Arif Racham Arifin, Wakapolres, Kabag Sumda, Kodim, dan Forkopimda Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Arif Racham Arifin, mengatakan, bahwa pembangunan dapur umum sinergitas antara TNI-Polri ini tujuanya agar dapat membantu masyarakat khususnya akibat dampak penyebaran virus corona atau covid-19 ini.

“Dapur umum yang menyediakan makanan ini, kita bangun untuk dapat membantu masyarakat yang keseharianya susah mendapatkan rezki akibat dampak virus corona ini,” kata Kapores.

Pada hari Kelima ini pula personel TNI, Polri, Bhayangkari dan Forkopimda Kabupayen Karawang sama sama bersinergis dan bergotong royong memasak dan menyiapkan sajian bersama untuk dibagikan kepada masyarakat.

Selain membuka layanan dapur umum bagi warga, pihaknya juga bersama Kodim 0604/Karawang dan Polres Karawang menyiapkan ratusan nasi kotak gratis setiap harinya dan di bagikan bagi warga masyarakat Karawang yang membutuhkannya.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)