Berita  

KABID HUMAS POLDA JABAR : PERSONEL POLRES CIANJUR POLDA JABAR EDUKASI PHYSICAL DISTANCING KEPADA PARA PEDAGANG DI PASAR DAN SWALAYAN,

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : PERSONEL POLRES CIANJUR POLDA JABAR EDUKASI PHYSICAL DISTANCING KEPADA PARA PEDAGANG DI PASAR DAN SWALAYAN,

Sabtu tanggal 18 April 2020 Bertempat di Gerai Indo Super Grosir Jl. Arif Rahman Hakim No.27, Muka, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, telah dilaksanakan Edukasi Physical Distancing kepada karyawan dan pengunjung dalam mencegah Covid-19 dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Cianjur Polda Jabar AKP Ricky Adipratama, S.H., S.I.K. didampingi Manager Indo Super Grosir Bpk. Erwin .S.H.

Hadir dalam kegiatan tersebut KBO Sat Lantas,
Kanit Regident Sat Lantas,
Kanit Dikyasa Sat Lantas,
Anggota Subdenpom – Cianjur Anggota Dishub Kab. Cianjur, Satpol PP Kab. Cianjur serta anggota Sat Lantas.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa pada kesempatan tersebut dilaksanakan edukasi Physical Distancing di pasar Induk Pasir Hayam kepada Para pedagang serta pembagian masker kepada pengunjung dan pedagang yang tidak menggunakan masker.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi pentingnya penerapan physical distancing kepada karyawan dan masyarakat pengunjung untuk menekan atau mengurangi penyebaran covid-19 dilingkungan Toko Bangunan dan Pasar Induk yang berada diwilayah hukum Polres Cianjur Polda Jabar.

Disamping itu sebagai bentuk kepedulian Polres Cianjur Polda Jabar Terhadap Karyawan indo super grosir, pedagang di pasar dan masyarakat Cianjur untuk tertib Physical Distancing melawan Covid-19.

Bandung 18 April 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604