Berita  

Kapolsek Telagasari Bagi Makanan Gratis Bantu Warga Terdampak Covid-19

Kapolsek Telagasari Bagi Makanan Gratis Bantu Warga Terdampak Covid-19

Globalainvestigasinews.com
KARAWANG – Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar dipimpin Kapolsek Telagasari AKP Kumisih S.Sos mendirikan dapur umum guna membagikan makanan secara gratis kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 khususnya di wilayah Kec. Telagasari.

Bekerja sama dengan Pihak Kecamatan membuat dapur umum untuk mengolah Menu untuk menyediakan makanan yang nantinya dibagikan kepada masyarakat Telagasari, ratusan nasi kota yang disediakan oleh Kapolsek dibagikan Warga masyarakat di lingkungan sekitar Polsek yang kurang mampu. Jumat (17/4/2020).

Kapolsek Telagasari mengatakan, pembagian nasi kotak dilakukan dengan dibantu oleh Anggota Koramil sebanyak 4 personil dan personil Polsek Telagasari,”Kita bersama anggota bekerjasama untuk bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui dapur umum. Semoga ini menjadi amal ibadah bagi kami ditengah kesibukan kami sebagai aparat keamanan,” ujarnya.

Melalui kegiatan itu kata Kapolsek, pihaknya bisa sekaligus melakukan pembinaan Kamtibmas terutama di masa Pandemic Corona sekaligus meminta masyarakat untuk terus menggunakan masker guna mencegah penularan Covid-19.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)