PATROLI BRIMOB HIMBAU CEGAH VIRUS CORONA DI WILAYAH GEDEBAGE BANDUNG

oleh -12 views

PATROLI BRIMOB HIMBAU CEGAH VIRUS CORONA DI WILAYAH GEDEBAGE BANDUNG

Globalinvedtigasinews.com
Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kota Bandung khusunya di wilayah Gedebage Bandung, Patroli Skala besar Batalyon A Pelopor melaksanakan kegiatan himbauan pencegahan Penyebaran Virus Corona.

Kegiatan yang dilaksanakan Batalyon A Pelopor menurunkan Tim Patroli Skala besar dengan menggunakan kendaraan taktis yang diawaki oleh Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat dipimpin oleh Aiptu Jajang Abdul Haris dengan didampingi Wakil Komandan Batalyon A Pelopor AKP Iyus Ali Yusup, S.H dengan menitik beratkan kawasan kumuh yang ada di Gedebage Bandung.

Dalam Pelaksanaanya Tim Patroli menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama-sama dengan Pemerintah selalu menjaga kebersihan, baik kebersihan Perorangan / Pribadi maupun kebersihan Lingkungan sekitarnya sehingga dapat bersama-sama mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19), selain itu juga Tim Patroli menghimbau agar selalu menerapkan Sosial Distancing dan Physical Distancing dan juga budayakan memakai Masker apabila keluar Rumah.

AKP Iyus Ali Yusup, S.H. mengatakan “Kegiatan yang Kami lakukan ini sebagai upaya membantu tugas Kewilayahan dalam menyadarkan masyarakat untuk menjalankan Maklumat Kapolri dalam melawan penyebaran Virus Corona (Covid-19)”.

“Himbauan untuk menyadarkan Masyarakat merupakan tanggung jawab kita semua, karena kalau tidak terus menerus dihimbau masyarakat akan lupa bahwa Virus Corona (Covid-19) itu mengintai kita semua yang sewaktu waktu akan menyerangya” Imbuhnya.

Dengan Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Brimob Jabar khusunya Batalyon A Pelopor diharapkan untuk Kota Bandung dapat segera terbebas dari penyebaran Virus Corona (Covid-19).
(Januardi koordinator wartawan NKRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *