Berita  

Polisi di Sukabumi Bersama Bhayangkari Membagikan Nasi Kotak Ke Warga Kurang Mampu

Polisi di Sukabumi Bersama Bhayangkari Membagikan Nasi Kotak Ke Warga Kurang Mampu

Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan Bhayangkari cabang Sukabumi Kota membagikan ratusan nasi kotak kepada warga kurang mampu. Kegiatan tersebut diselenggarakan di dapur umum Ops Aman Nusa Lodaya 2020 di halaman SLB Negeri Baros Sukabumi, Sabtu (18/04/2020) sekira jam 12.20 Wib.

Kolaborasi Polisi dan Bhayangkari tersebut menyiapkan sedikitnya 500 nasi kotak dan 200 lembar masker untuk dibagikan kepada warga kurang mampu khususnya yang tinggal di Slum area yang ada di wilayah kecamatan Baros Sukabumi.

Sejumlah protokol kesehatan tetap dilaksanakan saat kegiatan berlangsung, dari mulai mencuci tangan dengan air bersih di wastafel portable, menggunakan masker hingga physical distancing saat pembagian nasi kotak.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dapat terselenggara berkat kerjasama Polres Sukabumi Kota dengan Bhayangkari cabang Sukabumi Kota dan unsur Muspika kecamatan Baros Sukabumi.

“Hari ini kami, Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan Bhayangkari cabang Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan pembagian nasi kotak dan juga masker terhadap masyarakat kurang mampu dalam rangka untuk pencegahan penyebaran covid-19” jelas AKBP Wisnu.

Selain di dapur umum Ops Aman Nusa Lodaya, AKBP Wisnu didampingi oleh sejumlah pejabat utama dan anggota Polwan turut membagikan nasi kotak dan masker secara langsung ke rumah-rumah warga.

Sapta hendra