SINERGITAS DAN KEKOMPAKAN PASUKAN DAPUR LAPANGAN BRIMOB JABAR MEMASAK UNTUK MEMBANTU MASYARAKAT TERDAMPAK PANDEMI VIRUS CORONA (COVID – 19) DI KABUPATEN GARUT

oleh -5 views

SINERGITAS DAN KEKOMPAKAN PASUKAN DAPUR LAPANGAN BRIMOB JABAR MEMASAK UNTUK MEMBANTU MASYARAKAT TERDAMPAK PANDEMI VIRUS CORONA (COVID – 19) DI KABUPATEN GARUT

Globalinvestigasinews.com
Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K. memerintahkan jajarannya menggelar Dapur Umum dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak dari Pandemi Virus Corona (COVID – 19) di wilayah hukum Polda Jabar.

Pasukan Dapur Lapangan Brimob Jabar yang diawaki oleh personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar dibantu personil Kodim 0611 / Garut, Denbekang III – 44 – 02, Polres Garut, BPBD Kabupaten Garut, Satpol PP Kabupaten Garut dan Bhayangkari anak ranting Kompi 4 Batalyon A Pelopor melaksanakan kegiatan memasak 1000 buah nasi bungkus dengan menggunakan fasilitas Mobil Dapur Lapangan Satbrimob Polda Jabar dalam rangka membantu masyarakat Kabupaten Garut yang terdampak Pandemi Virus Corona (COVID – 19).

Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K menitipkan pesan melalui Danki 4 Batalyon Iptu R. Hasan Sadikin untuk masyarakat Garut “Kami Satuan Brimob Polda Jawa Barat menggelar Dapur Lapangan Brimob Jabar yang diawaki oleh Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar bersinergi dengan satuan dan intansi terkait diantaranya Kodim 0611 / Garut, Denbekang III – 44 – 02, Polres Garut, BPBD Kabupaten Garut, Satpol PP Kabupaten Garut”

“Kegiatan Dapur Lapangan Brimob Jabar ini digelar dan dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak dari Pandemi Virus Corona (COVID – 19) di Kabupaten Garut, dan berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Garut di tengah pandemi Virus Corona (COVID – 19)” tambah Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K melalui Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *