Berita  

BRIMOB CIPANAS BERBAGI PENGETAHUAN CARA MEMUTUS PENYEBARAN COVID-19

BRIMOB CIPANAS BERBAGI PENGETAHUAN CARA MEMUTUS PENYEBARAN COVID-19

Bandung, Dalam rangka antisipasi menyebarnya Covid-19, Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripda Ibnu melaksanakan beberapa upaya pencegahan guna menghadapi Pandemik Covid-19 di antaranya dengan memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan memasuki Bank BPRKS Batununggal dan juga tata cara memasuki ruangan mesin ATM dan selalu mencuci tangan sesudah menggunakan ATM.

Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K. mengatakan “Kebersihan sebagian dari iman dan juga untuk kesehatan lingkungan serta kita semua.”

Seperti yang kita ketahui, Covid-19 merupakan Virus yang dapat menyerang dan merusak sistem pernafasan yang akan menyebabkan penyakit mirip dengan Sindrom Pernafasan Akut Parah (SARS).

Guna mengantisipasi penularan tersebut di Wilayah Kota Bandung, Bripda Ibnu bekerja sama dengan Security BANK BPRKS Batununggal untuk menyampaikan tata cara membuka pintu masuk ke dalam Bank Atau memasuki mesin ATM dan selalu mencuci tangan bila sudah menggunakan mesin ATM untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dengan di adakan kegiatan tersebut dapat mengurangi dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)