Berita  

GUNA MENINGKATKAN IMUN TUBUH DAN TERHINDAR DARI WABAH COVID-19, KOMPI 3 BATALYON B PELOPOR LAKSANAKAN GIAT SENAM AW

GUNA MENINGKATKAN IMUN TUBUH DAN TERHINDAR DARI WABAH COVID-19, KOMPI 3 BATALYON B PELOPOR LAKSANAKAN GIAT SENAM AW

Cipanas, Guna menjaga kebugaran dan meningkatkan imun tubuh, Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor dipimpin oleh Komandan Kompi 3 IPTU Apep Yusup Maolana, S.E dengan pemateri Danton 1 IPDA Uyan Suryanto melaksanakan giat Senam AW guna meningkatkan imun bagi tubuh agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan di lapangan Volly Mako Batalyon B Pelopor dan diikuti oleh seluruh jajaran dari Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Cipanas.

Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K bahwa kesehatan bisa kita tetap jaga dengan cara berolahraga yang teratur dan juga makan makanan yg bergizi saat waktu buka puasa nanti.

Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor IPTU Apep Yusup Maolana, S.E. juga menambahkan, “Senam Aw ini bermanfaat guna untuk meningkatkan imun tubuh, disamping kita menjaga fisik dan kebugaran tubuh agar tetap prima yang diperlukan bagi anggota, apalagi dengan adanya wabah covid-19 jadi kita harus benar-benar bisa menjaga kondisi tubuh kita dengan menjaga kebersihan, sering mencuci tangan, berolahraga dan pola makan yang bergizi serta yang terakhir minum vitamin yang cukup.” Ujarnya.

Senam AW ini minimal dilaksanakan sekali dalam sehari, maka dari itu perlu adanya senam AW ini sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19 (Corona).

Semoga dengan adanya kegiatan tersebut, Anggota dapat terhindar dari pandemik covid-19 yang mewabah di seluruh wilayah indonesia dan bisa melaksanakan tugas dan aktifitas sebagaimana mestinya.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)