Berita  

TETAP UPAYAKAN PENCEGAHAN DARIPADA MENYESAL DIKEMUDIAN HARI, BRIMOB JABAR LAKUKAN PENYEMPROTAN DI RUMAH WARGA SELAMA PSBB BERLANGSUNG

TETAP UPAYAKAN PENCEGAHAN DARIPADA MENYESAL DIKEMUDIAN HARI, BRIMOB JABAR LAKUKAN PENYEMPROTAN DI RUMAH WARGA SELAMA PSBB BERLANGSUNG.

Berbagai macam upaya pencegahan yang dilakukan oleh Polri maupun Pemerintah untuk membendung penyebaran Covid 19 belum nampak membuahkan hasil yang maksimal, dan hal tersebut belum cukup untuk mengatasi penyebarannya yang makin hari kian bertambah.

Untuk itu, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin.,S.IK. melalui Danyon A Pelopor Kompol Sudiyono dan diteruskan kepada para Danki jajaran Batalyon A Pelopor untuk terus mengupayakan Pencegahan Penyebaran Covid 19 baik itu berskala besar ataupun skala kecil.

Menilik kedalam skala kecil, anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang dipimpin oleh Bripka Sutisa Wijaya laksanakan Penyemprotan dengan cairan Disinfektan di Kawasan rumah warga di wilayah Perum Korpri Jatinangor sebagai implementasi dari arahan Pimpinan dalam rangka mendukung pemerintah untuk percepatan penanganan Pandemi Covid 19.

Bripka Sutisna Wijaya mengatakan “banyak warga disini yang mau rumahnya dan kawasan tempat tinggal nya di semprot oleh Disinfektan, karena mereka banyak dari mereka melihat kegiatan kegiatan anggota Polri sedang menyemprot, mereka melihatnya kebanyakan di media soaial dan media elektronik.”
(Januardi koordinator wartawan NKRI)