Berita  

DATANGI RUMAH WARGA BRIMOB BATALYON C PELOPOR MEMBAGIKAN SEMBAKO DIAWAL BULAN RAMADHAN DI TENGAH WABAH COVID 19

DATANGI RUMAH WARGA BRIMOB BATALYON C PELOPOR MEMBAGIKAN SEMBAKO DIAWAL BULAN RAMADHAN DI TENGAH WABAH COVID 19

Cirebon,Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat, laksanakan bagi sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Aipda Dedi Sukardi selaku Danton 3 Kompi 1 Batalyon C Pelopor, di dampingi langsung oleh Wakil Komandan Kompi 1, Ipda Tan Swa Hien untuk melaksanakan bagi sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu ditambah dengan adanya wabah virus corona yang membuat warga semakin sulit untuk bekerja.

Menurut Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat,Kombes Pol Asep Saepudin,S.I.K. kegiatan baksos Polri dan bakti Brimob untuk masyarakat dalam rangka mendukung program pemerintah membantu warga terdampak Covid-19.

Dikatakan, kegiatan penanganan Covid-19 tidak saja dilakukan dalam baksos tapi juga sosialisasi bersama lintas sektor lainnya serta tenaga medis kesehatan bagi warga di wilayah Cirebon dalam mencegah penyebaran virus Corona.
“Meski bantuan ini tidak seberapa nilainya, tapi setidaknya dapat bernilai, bermanfaat bagi warga masyarakat,” ujar Wakil Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Ipda Tan Swa Hien.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)