Berita  

Pimpin Apel Pagi di Kanim Makassar, Ini Pesan Kadiv Imigrasi

Pimpin Apel Pagi di Kanim Makasaar, Ini Pesan Kadiv Imigrasi

Globalinvestigasinews.com-Makassar
Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Dody Karnida memimpin apel pagi jajaran pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Makassar, Jumat (10/07/2020).

Dalam amanatnya, Dody menyampaikan agar seluruh pegawai memahami dan betul-betul menerapkan kode etik dan kode perilaku pegawai Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. “Jajaran pegawai dalam melaksanakan tugas harus berpedoman pada kode etik pegawai Kemenkumam Republik Indonesia yang telah diatur dalam Permenkunham RI,” Ungkap Dody.

Selain itu, Kadiv Imigrasi menyampaikan arahan Kepala Kantor Wilayah diantaranya terkait Target Kinerja yang harus dicapai, pembaharuan data terkait data dukung pembangunan Zona Integritas, ASN yang wajib melaksanakan progran RB, serta menyampaikan terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang harus dipatuhi.

Dody berharap, di tahun 2020 Kanim Makassar dapat memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani dengan terus berinovasi untuk peningkatan layanan publik di Kanim Makassar.

(B.A.Fitri/Bidhumas)