Berita  

Amrusi Sanusi, Anggota DPRD Tanggamus Meninggal Dunia

Amrusi Sanusi, Anggota DPRD Tanggamus Meninggal Dunia

19/07/2020

GLOBALINVITIGASINEWS.COM | Tanggamus – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanggamus bernama Amrusi Sanusi telah meninggal dunia pada dini hari Minggu (19/7/20) pagi.

Kabar meninggalnya anggota dewan yang berasal dari PDI Perjuangan daerah pemilihan Gisting, Gunung Alip dan Sumberejo.
“Telah meninggal dunia bapak Amrusi Sanusi anggota DPRD Kab. Tanggamus di rumah sakit panti secanti Gisting tanggamus.
“Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un turut berduka cita atas meninggalnya Bpk Amrusi Sanusi anggota DPRD Tanggamus semoga beliau Husnul khotimah semoga jasa2 mu selama mengabdi di desa ini menjadi amal ibadah mu yg abadi Amiiin.

Berdasarkan penelusuran wartawan GLOBALINVITIGASINEWS.com lebih lanjut didapatkan informasi dari salah satu pihak keluarga almarhum bahwa anggota dewan yang beralamat di Pekon Banjar Manis Kecamatan Gisting tersebut meninggal dunia pada pukul 05.30 Wib dikarenakan sakit.
Almarhum meninggal sekira jam 05.30 Wib di Pekon Banjar Manis Kecamatan Gisting.

Sementara berdasarkan keterangan Kasat Intelkam Polres Tanggamus AKP Samsuri, SH. MH bahwa almarhum Amrusi Sanusi meninggal di Kediaman nya di pekon Banjar manis Kec. Gisting Kab. Tanggamus.

“Menurut Keterangan dari Pihak keluarga almarhum tidak dalam keadaan sakit atau dirawat tidak dirumah sakit namun almarhum memiliki riwayat sakit jantung,” kata AKP Samsuri melalui Whatsapp.

Menurutnya pemakaman almarhum rencana dihadiri oleh Bupati dan Wabup Tanggamus, Ketua DPRD Tanggamus, anggota DPRD Tanggamus dan Provinsi.

“Rencana pemakaman Almarhum Amrusi Sanusi akan di makam kan di TPU Pekon Banjar Manis Kec. Gisting Kab. Tanggamus,” tutupnya(HTM)