Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 Kajari Tanjab Timur Rachmad Surya Lubis. SH. M.Hum dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Darrah Tanjung Jabung Timur Laksanakan Larung Bunga Untuk Mengenang Jasa Pahlawan

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 60
Kajari Tanjab Timur Rachmad Surya Lubis. SH. M.Hum dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Darrah Tanjung Jabung Timur Laksanakan Larung Bunga Untuk Mengenang Jasa Pahlawan.

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com.2020/07/21
Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tanjab Timur memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 sekaligus HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-19.

Dalam rangkaian peringatan tersebut, Kejari Tanjab Timur menggelar Larung bunga untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan di Aliran Sungai Batang hari.

Saat di Konfirmasi kajari Tanjab Timur Rachmad Surya Lubis. SH. M.Hum. melalui Kasi Intel Khaerul Hisyam. SH. MH. Mengatakan
“Larung bunga di laksanakan demi menggenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi negeri ini,” kata Khairul Hisyam.

Larung bunga dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa dengan ikuti oleh seluruh pegawai dan Ibu Dharmakarini Kejari Tanjab Timur.

Selain tabur bunga, Kejari Tanjab Timur juga telah melaksanakan beberapa kegiatan sebelumnya, yakni kunjungan anjang sana kepada Purna Kejaksaan, bhakti sosial panti asuhan, donor darah, dan pertandingan olahraga.

Di hari peringatan tersebut, Kajari berkomitmen untuk melanjutkan jasa-jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita.Ucapnya.(T111K).