SAT LANTAS POLRES GOWA MELAKUKAN TINDAKAN TEGAS TERHADAP PELANGGAR LALU LINTAS, DIHARI KELIMA OPS PATUH 20020

SAT LANTAS POLRES GOWA MELAKUKAN TINDAKAN TEGAS TERHADAP PELANGGAR LALU LINTAS, DIHARI KELIMA OPS PATUH 20020

ginews.tv.investigasi.com.gowa-
Hari Ke lima Operasi Patuh 2020 sat lantas Polres Gowa Gelar penindakan Pelanggar dengan mengedepankan Preemtif dan humanis, Senin 27/07/2020 sekitar pukul 08.00 wita di jalan KH.wahid Hasyim Kec.Sombaopu Gowa
Kasat Lantas Polres Gowa mengungkapkan Sasaran OPS patuh 2020 yakni Masyarakat pengguna jalan Raya, antara lain pengendara sepeda motor anak di bawah umur, melawan arus, dan penggunaan Helm Standar SNI.

“Adapun pelanggaran pelanggaran lain tetap diperiksa dengan melihat potensial kerawanan yang dapat menimbulkan dampak negatif terhadap Kamseltibcar Lantas.
Hal itu dikatakan kepada wartawan pada hari selasa 28/07/2020.
Lebih lanjut AKP Mustari SH menambahkan “cara bertindak dalam pemeriksaan surat surat kendaraan bermotor yang di lakukan oleh personil Sat Lantas Polres Gowa Harus sesuai SOP dan 3 S (senyum sapa salam),” pungkas nya.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola berharap dengan di gelarnya Ops Patuh 2020 masyarakat lebih patuh dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas.
“Mari kita budayakan tertib dalam berkendara, serta tertib Menggunakan masker sesuai anjuran pemerintah guna mencegah penularan Covid 19 di kabupaten Gowa.
dengan budaya hidup bersih secara tidak langsung dapat menekan jumlah angka pasien Covid 19 di masa adaptasi kebiasaan baru,”. tutup Kapolres Gowa.

( [email protected]/Bidhumas )