Berita  

TRIPIKA KATIKUTANA BERSINERGIS DALAM MENDORONG PROGRAM RUMAH MANDIRI

TRIPIKA KATIKUTANA BERSINERGIS DALAM MENDORONG PROGRAM RUMAH MANDIRI

Global:Mus-Mjp
Selasa,(28/7/2020)

Sumba Barat,Glibal Investigasinews.Com-
“Hari Selasa,28 Juli 2020 pukul 09.00 s/d 13.00 WITA Tripika Katikutana melaksanakan pementauan perkembangan pembangunan RUMAH MANDIRI yang bersumber dari APBD dan APBDes di Kabupaten Sumba Tengah.

Menurut Camat Katikutana Bapak Umbu Ngaru, S.IP bahwa Program ini merupakan program strategis Kabupaten Sumba Tengah yang bertujuan untuk mengurangi angka kemiskinan sehingga masyarakat yang tidak mampu mendapatkan rumah layak huni.
Harapan kami rumah mandiri ini bisa selesai dan sukses pada bulan Agustus 2020.

Kami selaku Camat Katikutana bersama Bapak Kapolsek dan Danramil akan melakukan pemantauan dan pengawasan secara berkesinambungan dalam mensukseskan Program tersebut,”ungkap camat

Kemudian Bapak Kapolsek Katikutana (Kompol Y.Danny) dan Danramil 1613-03/Katikutana (Kapten Inf Adisan) menyampaikan bahwa akan memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah Daerah dan Pemdes dalam Program Rumah Mandiri tersebut sehingga program ini bisa berjalan sesuai dengan rencana.

Pesan kami TRIPIKA Katikutana agar pemanfaat/penerima bantuan Rumah Mandiri ini membantu kami juga dalam percepatan pembangunan rumah mandiri,”imbuhnya