Arahan Kepada Warga Terkait Pengadaan Pesta Ditegah Pandemi Covid-19 Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang

Arahan Kepada Warga Terkait Pengadaan Pesta Ditegah Pandemi Covid-19 Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang

KARAWANG – Bhabinkamtibmas Desa Wanasari Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang polda Jabar Bripka Taupik Nurul Adam Giat Pengecekan dan memberikan arahan kepada warga yang akan mengadakan pesta hajatan di Wilayah Desa wanasari Kec. Telukjambe Barat Karawang. Sabtu (01/08/2020).

Sambang dilakukan diDsn. Baregbeg RT. 05/03 Desa Wanasari bertatap muka dengan warga masyarakat dan aparatur desa dengan kegiatan mendatangi warga yang akan mengadakan pesta hajatan dimasa pandemic covid 19 memberikan himbauan kepada masyarakat.

Menghimbau kepada masyarakat yang akan menyelenggarakan hajatan agar menjalankan protokol. Kesehatan, dan memberikan pemahaman kepada masyarakat, tidak ada pihak yang melarang diadakan hajatan, tetapi dengan keadaan pandemic seperti sekarang ini masyarakat di harapkan sadar akan bahaya yang di timbulkan corona.

Terakhir Bipka Taupik memberikan pesan-pesan terkait cipta kondisi kamtibmas menjelang Pilkada 2020 agar berlangsung dengan aman, damai dan sejuk. “diharapkan dalam kegiatan tersebut dapat bekerja sama dalam menjaga kamtibmas dan dapat Menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Telukjambe Barat Kususnya di desa Wanasari. ujar Bripka Taupik.
(J.m)