Berita  

Empat Mantan Timnas Akan Hadapi Tim Mantan Poslab Labuhanbatu

Empat Mantan Timnas Akan Hadapi Tim Mantan Poslab Labuhanbatu

  
Labuhanbatu.Global Tvinvestigasi.Com Para pemain mantan Timnas PSSI Ansyari Lubis
,Edu juanda,M.Halim dan pemain Asing Ariel Guiterez (Chile) itu akan datang ke labuhanbatu.

Mereka akan menjalani pertandingan eksibisi dengan mantan pemain Poslab Labuhanbatu di Stadion Binaraga, Minggu  (2/8/20 ) sore.

Asrol Aziz lubis (Acun), selaku Ketua panitia di dampingi M.Sukma Kordinator pertandingan mengatakan, laga ini digelar untuk Memberikan kado istimewa Perpisahan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso yang akan bertugas di Mabes AD, bersama ini insan olah raga labuhanbatu menggelar pertandingan exebisi, karena selama ini Pak Santoso aktif bermain sepak bola bersama pemain – pemain olcrak labuhanbatu dan beliau sangat mencintai olah raga sepak bola ,karena setiap ada pertandingan sepak bola pak Santoso selalu hadir bermain .

“Jadi laga  eksibisi ini silaturahmi antar mantan pemain nasional dan mantan Poslab sekaligus Perpisahan Pak Dandim 0209/LB  Letkol Inf Santoso yang akan bertugas di Mabes AD.
laga tersebut akan berlangsung pukul 16.00 WIB.

Lanjut Acun, ia juga menghimbau kepada mantan pemain Poslab Labuhanbatu dan penggiat olah raga serta pecinta sikulit bundar turut berpartisipasi untuk hadir di Stadion Binaraga.

“Jadi saya berharap para mantan pemain Poslab dan penggiat olah raga bisa datang ke stadion bina raga untuk berpartisipasi. Kami tidak bisa mengundang semuanya satu persatu, dengan adanya pemberitahuan di media ini bisa tahu dan datang ke stadion binaraga” katanya.

Disisi lain,Ketua KONI Kabupaten Labuhanbatu Ferry Wijaya (Alung) juga mantan pemain Poslab era 80 an ini saat di temui awak media di lapangan stadion Binaraga mengatakan  untuk  pertandingan  Exebisi  antara Mantan Timnas versus Labuhanbatu All Star kita  siap tempur untuk mengalahkan mantan timnas besok sore yang akan berlangsung di lapangan Stadion Binaraga ,karena sebelumnya kita sudah pernah bertanding melawan mantan timnas dengan skor 1-1,ini pertemuan kedua”.ucap Alung.”

Untuk tempat penginapan para mantan pemain timnas , untuk fasilitas  kita selaku tuan rumah sudah menyediakan 12 kamar ber AC dan springbed di mess Atlit di komplex stadion binaraga.Pungkasnya.(M.SUKMA)