Hingga Hari ke-10 Ops Patuh Lodaya 2020, Polres Sukabumi Kota Jaring 2890 Pelanggaran Lalu Lintas

oleh -0 views

Hingga Hari ke-10 Ops Patuh Lodaya 2020, Polres Sukabumi Kota Jaring 2890 Pelanggaran Lalu Lintas

Ginewstvinvestigasi.com Operasi Patuh Lodaya 2020 digelar sejak tanggal 23 Juli hingga 05 Agustus 2020. Ironisnya, meskipun sejumlah kegiatan preemtif dan preventif Kepolisian terus menerus dilakukan jajaran Polres Sukabumi Kota, jumlah pelanggaran Lalu Lintas terlihat seperti kian bertambah.

Hingga hari ke-10, tercatat sebanyak 2890 pelanggar Lalu Lintas di Sukabumi ditindak dan diberikan teguran oleh jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti sangat menyayangkan dengan angka pelanggaran Lalu Lintas hingga hari ke-10 Ops Patuh Lodaya 2020.

Padahal sosialisasi melalui media online, media sosial hingga brosur tentang kamseltibcarlantas telah banyak diberikan untuk mengedukasi dan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan Lalu Lintas.

“Memang bila dijumlahkan, angka pelanggaran sepertinya naik ya, tapi kalo dihitung dari hari ke hari sebenarnya angka pelanggaran Lalu Lintas cenderung menurun” ungkap AKP Atik saat dihubungi melalui telepon seluler.

Lanjutnya “Hal ini sebenarnya memperlihatkan bahwa kegiatan preemtif dan preventif yang kita lakukan berhasil meskipun jumlah nya tidak signifikan”.

Atik juga menambahkan bahwa hingga hari ke-10 Ops Patuh Lodaya 2020, jajarannya berhasil memberikan tindakan dengan tilang kepada 401 Pelanggar dan memberikan teguran kepada 2489 orang.

Lanjutnya “Seperti halnya sekarang memasuki hari ke-10, angka pelanggaran Lalu Lintas cenderung menurun dari hari sebelumnya, karena terlihat dari jumlah penindakan dengan tilang sebanyak 35 maupun jumlah teguran sebanyak 225 kali”.

“total hingga hari ini kita sudah memberikan tindakan terhadap pelanggar Lalu Lintas sebanyak 401 dan memberikan teguran terhadap 2489 orang” pungkasnya.

” Harto “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *