Pelaksanaan Ops Patuh Lodaya 2020 Hari Kesepuluh

Pelaksanaan Ops Patuh Lodaya 2020 Hari Kesepuluh

KARAWANG – Hari Kesepuluh Pelaksanaan Ops Patuh Lodaya 2020 diwilayah Hukum Polres Karawang berjalan kondusif, kegiatan ops Patuh dipimpin oleh Kanit Laka Polres Karawang Polda Jabar Iptu Sabar, pelaksanaan Ops Patuh ditengah pandemi Covid-19 mengedepankan protokol kesehatan dan kepatuhan masyarakat Ditengah pandemi ini, Senin (27/7/2020).

Operasi Patuh Lodaya diisi dengan aksi bagi-bagi masker kepada pengendara dalam pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya ini petugas juga mensosialisasikan agar pengendara tertib berlalu lintas. Hal tersebut dilakukan dengan mengimbau langsung pengendara.

“Dalam Operasi Patuh Lodaya 2020, kami melakukan kegiatan preventif, preentif, dan paling terakhir penegakan hukum, kita berikan blangko teguran kepada pengguna kendaraan yang tidak menggunakan helm dan untuk penegakan hukum kita lakukan tindakan untuk pelanggaran tertentu. Tujuannya untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelacaran lalu lintas, kata Kanit Laka Iptu Sabar.

Operasi yang dilaksanakan selama dua pekan ini menitikberatkan kedisiplinan masyarakat dalam hal keselamatan berlalu lintas serta ikut mencegah penyebaran Covid-19.
(J.m)