Pembinaan Pam Swakarsa Oleh Kapolsek Purwasari Polres Karawang

Pembinaan Pam Swakarsa Oleh Kapolsek Purwasari Polres Karawang

KARAWANG – Kegiatan Pembinaan Pam Swakarsa kepada security KM 62 di Kp Krajan RT 02/03 DS mekar jaya Kec.Purwasari Kab. Karawang oleh Kapolsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar Iptu marsad SH. Jumat tanggal 31 Juli 2020

Kapolsek Purwasari Polres Karawang berikan Pembinaan Pengamanan Swakarsa (Bin Pam Swakarsa) kepada anggota Security KM dan mengajak agar berperan serta Menjaga dan Memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Purwasari.

” Selalu menjaga sikap tampang, Kedisiplinan dan waspada dalam melaksanakan Tugas Jaga dan jika ada lonjakan pemudik di hari lebaran haji ini cepet kordinasi dengan pihak kepolisian untuk menjaga ketertiban sekitar km 62 Segera melapor dan kordinasi dengan jajaran Polsek Purwasari apabila ada hal yang mencurigakan dan kejadian tindak pidana. Kata Kapolsek Purwasari Polres Karawang Iptu Marsad.

Lanjutnya, lakukan Antisifasi Penyebaran/Penularan Virus Corona (Covid 19) dengan cara sering cuci tangan dengan sabun antiseptic, menggunakan masker dan selalu menjaga jarak (Sosial Distancing).
(J.m)