Peran Sat Binmas Polres Sukabumi Kota di Ops Patuh Lodaya 2020

oleh -0 views

Peran Sat Binmas Polres Sukabumi Kota di Ops patuh lodaya 2020

Ginewstvinvestigasi.com Sukabumi, Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Sukabumi kota atau yang dikenal dengan nama Sat Binmas merupakan salah satu fungsi Kepolisian yang memiliki tugas sebagai pelaksana kegiatan preemtif dan preventif Kepolisian.

Seperti peranannya di Operasi Patuh Lodaya 2020 sebagai salah satu fungsi Kepolisian berdampingan dengan unit Dikyasa Sat Lantas dalam memberikan edukasi serta imbauan kamtibmas tentang Kamseltibcar lantas (Keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran Lalu Lintas).

Sabtu (01/08/2020) sekitar jam 11.30 Wib, sejumlah anggota Sat Binmas menyebar luaskan brosur berisikan pengetahuan tentang kamseltibcar Lantas kepada sejumlah pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di jalan RE Martadinata Cikole Sukabumi.

Selain itu, jajaran Sat Binmas juga turut memasang sejumlah stiker imbauan kamtibmas di sejumlah lokasi yang ramai dilalui masyarakat.

Dihubungi terpisah, KBO Sat Binmas Polres Sukabumi Kota IPDA Deni menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh jajarannya tersebut merupakan salah satu kegiatan preemtif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kamseltibcar Lantas.

“Dengan kita iimbau secara terus menerus diharapkan masyarakat bisa lebih patuh dan bijak saat berlalu lintas” ujar Deni.

” Harto “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *