Pererat Silaturahmi Dengan Ormas, Danramil 03/Serengan Komsos Dengan Pembina PSHT

Pererat Silaturahmi Dengan Ormas,Danramil 03/Serengan Komsos Dengan Pembina PSHT

Surakarta, Sabtu (01/08/2020) Komandan Koramil 03/Serengan Kapten Inf Tri Sakti K melaksanakan Silaturahmi dengan Irwan
selaku Pembina PSHT Ranting Serengan bertempat
di RW 04/ Kelurahan Tipes Kecamatam Serengan.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 03/Serengan mengajak Irwan untuk bisa membantu Aparat keamanan di wilayah untuk menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif, Serta bisa mengendalikan warga PSHT Ranting Kec.Serengan, bulan Agustus merupakan bulan yang cukup padat kegiatan bagi warga masyarakat seperti halnya meyambut HUT RI KE 75 masih dalam Pandemi Virus Corona setiap kegiatan harus mengedepankan protokol kesehatan.

Untuk menjaga kondusifitas dimana wilayah Serengan /Kota Surakarta cukup banyak ormas maupun beladiri Babinsa yang ada diwilayah selalu melaksanakan kegiatan patroli,komsos,agar wilayah tetap aman,karena keamanan menjadi tanggung jawab semua warga masyarakat, hal itu dapat terlaksana dengan adanya dukungan dari ormas dan Perguruan yang berada di Wilayah serengan, tetap guyup rukun, serta saling menghargai satu sama lain, “ungkap Danramil.

Sementara itu Irwa selaku pembina PSHT menyampiakan tidak lama lagi akan menginjak bulan suro merupakan bulan dimana perguruan PSHT melaksanakan kenaikan Sabuk / Pengesahan menjadi warga.

“Saya selaku pembina Ranting Serengan mengajak kepada anggota agar selalu melakukan hal yang positif seperti bak sos mengutamakan keamanan guyub Rukun dengan semua pihak perguruan ormas yang ada di wilayah Serengan guna untuk mencipkan situasi kondisi yang selalu aman dan kondusif. “tegas Irwan.

(Arda 72 Pendim Surakarta)