Personel Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Patroli Pertokoan Sasaran Karyawan Minimarket

Personel Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Patroli Pertokoan Sasaran Karyawan Minimarket

KARAWANG – Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu, meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda jabar Bripka Deni januardi dan Brida Egi. Sabtu (01/08/2020)

Piket Polsek Telukjambe Barat melaksanakan kegiatan patroli antisipasi C3, dan sosialisasi mengenai penyebaran Virus Corona, serta pengecekan protokol kesehatan kepada warga masyarakat/perusahaan perkantoran/pertokoan diwilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Kab.Karawang, dan diberlakukanNya hidup kebiasaan baru (New Normal) untuk bersama-sama menjaga kesehatan dan lingkungan demi terciptanya Kamtibmas, serta selalu berkordinasi dengan pihak Kepolisian Polsek Telukjambe Barat.

Kegiatan dilaksnakan Diindomart badami Kec.Telukjambe Barat Kab.Karawang dengan pengecekan protokol kesehatan kepada karyawan Indomart desa Karangmulya.

Memberikan pemahaman tentang penerapan hidup kebiasaan baru dan diberlakukanNya (New Normal) menghimbau kepada warga masyarakat wajib memakai masker, dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, agar mentaati aturan jaga jarak aman, serta menjaga kebersihan untuk pencegahan penyebaran Covid 19.

” Kita Melakukan pengecekan ketersediaan tempat cuci tangan dan hand sanitizer serta alat pengecekan suhu badan dan mengajak warga agar patuh terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid 19) sekaligus Memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang. Ujar Bripka Deni Januardi.
(J.m)