Sambang Bhabinkamtibmas Ditengah Warga Binaan Yang Sedang Sibuk Sembelih Hewan Qurban

Sambang Bhabinkamtibmas Ditengah Warga Binaan Yang Sedang Sibuk Sembelih Hewan Qurban

KARAWANG – Sambang dan kunjungan Silaturahmi Bhabinkamtibmas dengan masyarakat ds. Kutamakmur tentang Pencegahan Covid-19 dan Monitoring Perayaan Idul Adha, oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu H. Mohamad.

Dilaksanakan pada Jumat tanggal 31 Juli 2020 jam 16.18 Wib dengan Tomas H. SOPYA dsn. Citopeng Rt.07/04 ds. Kutamakmur Kec. Tirtajaya Kab. Karawang.

Pesan yang disampaikan antisipasi virus Corona dgn selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan tetap jaga jarak dan upayakan pakai masker dan jgn lepas Masker saat keluar rumah dan aktivitas.

” Mari Ciptakan situasi aman kondusif saat perayaan Idul Adha dan jelang Pilkada 2020 dan waspada dengan orang orang yang dicurigai akan melakukan Tindak kejahatan dan selalu berkoodinasi dengan Polsek terdekat. Kata Bhabinkamtibmas Polsek Tirtajaya Polres Karawang Aiptu H. Mohamad.

Bhabin juha mengajak masyarakat turut berperan serta menjaga Kamtibmas di lingkungan masing2 dari Tindak kejahatan dan Gangguan lainnya.
(J.m)