Serka Giminanto Sambangi Toko Batik Merak Manis, Ini Alasannya

Serka Giminanto Sambangi Toko batik Merak Manis, Ini Alasannya

Surakarta – Sabtu ( 01/08/2020) pukul 10.00-12.30 Wib bertempat di Toko Batik Merak Manis Jl. Sidoluhur Rt 01 Rw 01 Kelurahan Laweyan Kecamatan Laweyan Kota Surakarta, Babinsa Kelurahan Laweyan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735 Surakarta
Serka Giminanto melaksanakan kegiatan Komsos dan anjangsana dengan Bambang Sameto selaku Owner Toko Batik Merak Manis.

Giminanto menegaskan selain mempunyai toko/pabrik batik home industri juga seorang tokoh masarakat yang disegani karena mempunyai karyawan 25 orang, sedangkan pabrik batik berdiri sejak tahun 1985.

“Kegiatan Komsos yang dilakukan ini bertujuan untuk mempererat hubungan Silaturahmi Babinsa dengan tokoh masyarakat Laweyan sehingga terjalin hubungan yang dekat guna mendukung tugas-tugas Aparat Teritorial di masa yang akan datang.”tutur Giminanto.

Pada kesempatan ini Serka Giminanto Juga melaksanakan pengecekan didalam pabrik terkait Protokol Standar Kesehatan Covid-19 dan tak lupa Babinsa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus memberikan himbauhan tentang Protokol Standar Kesehatan Covid-19, agar pada saat bekerja didalam pabrik maupun ditoko terhindar dari penyebaran dan penularan Virus Covid-19.

Adapun himbauan yang kami sampaikan yakni para karyawan maupun pengunjung wajib memakai masker, Mengecek suhu tubuh para karyawan maupun pengunjung sebelum masuk toko/pabrik, Menjaga jarak saat bekerja di ruangan, toko maupun tempat produksi, dan selalu tingkatkan keimanan, laksanakan ibadah dan berdoa agar Pandemi Covid-19 cepat hilang.

(Arda 72 Pendim Surakarta)