Pembinaan Pam Swakarsa Security Oleh Polsek Purwasari Polres Karawang

Pembinaan Pam Swakarsa Security Oleh Polsek Purwasari Polres Karawang

KARAWANG – Kegiatan Pembinaan Pam Swakarsa kepada security KM 62 di Kp Krajan RT 02/03 DS mekar jaya Kec.Purwasari Kab. Karawang dilakukan oleh Personil Polsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar Bripka Muna Ruhyana, Minggu 02 Agustus 2020.

Pembinaan Pengamanan Swakarsa (Bin Pam Swakarsa) kepada anggota Security KM 62 sdr Asep saepuloh agar berperan serta Menjaga dan Memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Purwasari.

Mengingatkan agar selalu menjaga sikap tampang, Kedisiplinan dan waspada dalam melaksanakan Tugas Jaga, agar untuk Antisifasi lonjakan pulang mudik di hari lebaran aidul adha , harus di berlakukan buka tutup res area untuk supaya TDK terjadi penumpukan dan kalau ada hal hal kriminalitas agar cepet kordinasi dengan pihak kepolisian untuk menjaga ketertiban sekitar km 62.

“Segera melapor dan kordinasi dengan jajaran Polsek Purwasari apabila ada hal yang mencurigakan dan kejadian tindak pidana dan antisifasi Penyebaran/Penularan Virus Corona (Covid 19) dengan cara sering cuci tangan dengan sabun antiseptic, menggunakan masker dan selalu menjaga jarak, kata Personil Polsek Purwasari Polres Karawang Bripka Muna.
(J.m)