Personil Piket Polsek Jatisari Polres Karawang Giat Patroli Dan Antisipasi 3C Dan Himbauan Pencegahan Covid-19

Personil Piket Polsek Jatisari Polres Karawang Giat Patroli Dan Antisipasi 3C Dan Himbauan Pencegahan Covid-19

KARAWANG – Personil Piket Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Heru dan Aiptu Carsadi melaksanakan patroli dan antisipasi 3C dan himbauan pencegahan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Jatisari. Sabtu tanggal 01 Agustus 2020 Jam 01.28 WIB.

Sasaran patroli dini hari yaitu PT ABB wilayah Desa Cikalongsari Kec. Jatisari Kab. Karawang.

Melaksanakan patroli serta memberikan himbauan kepada satpam / Karyawan untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan agar selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya.

Selain itu agar selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Jatisari.

“Marilah kita mulai dari diri sendiri dengan hidup bersih dan disiplin sesuai anjuran Pemerintah. Sebagai langkah antisipasi mencegah tindak kriminal, kami selalu lakukan patroli dialogis maupun jalur diwilayah hukum Polsek Jatisari memberikan himbauan kepada masyarakat dan memberikan pesan kamtibmas agar selalu waspada, ujar Personil Piket Polsek Jatisari Polres Karawang Aiptu Heru.
(J.m)