Berita  

Giat Kepala Dusun lll Desa Selawangi Ajak Warga Bergotong Royong

Ginewstvinvrstigasi.com

Senin . 03 / 07 /2020

Giat Kepala Dusun lll Desa Selawangi Ajak Warga Bergotong Royong

Ginewstv Bogor. Giat Kepala Dusun lll Desa Selawangi ajak warga kompak untuk bergotong royong membantu dalam membangun rumah warga yang mendapat bantuan rumah Program BSPS.

Dalam keterangannya Amin Kadus lll , hari ini saya bersama warga kampung Tapos Rt 02/03 sedang ada giat membantu pengerjaan rumah bapak Eboy warga yang mendpatkan bedah rumah dari BSPS atau yang lumrah kami sebut RUTILAHU. Alhamdulillah hari ini realisasi , maka dari itu saya bersama bapak Rt-Rw dan warga masyarakat kedusunan lll kompak agar pembangunan nya cepat selesai, kebetulan warga kami ini dari dulu memang selalu kompak dalam bergotong royong karena mereka sadar dan faham apa arti kebersamaan arti ke kompakan (GOTONG ROYONG) Budaya itu di Desa kami Selawangi tidak hilang Adat Budaya Gotong Royong, ujar Amin.

Red – Amin Kadus lll Desa Selawangi. Yang mendapat bantuan Bedah Rumah ini kebetulan Beliau ma,af Menyandang Tuna Netra yang mempunyai ke ahlian Pijat Urut dan itu sudah terkenal juga untuk wilayah Kecmatan Tanjungsari dan Cariu dan terbukti suka ada saja tamu yang datang untuk di pijat sama bapak Eboy.

Maka dari itu kami sebagai Pemerintah Desa Selawangi sangat Apresiasi ketika kami ajukan bapak Eboy untuk mendapatkan bantuan dari Program BSPS ini, pas kebetulan berhasil karena memang bapak Eboy layak mendapatkan Bantuan tersebut” imbuh Amin Kepala Dusun lll Desa Selawangi saat Ginewstv wawancarai di lokasi pembangunan rumah warga. Kami atas nama Kepala Dusun lll Rt 02/03 mengucapakan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor khususnya Pemerintah Provinsi Jawa Barat atas bantuan-bantuan yang di berikan melalui Program BSPS – RTLH dan juga bantuan lainnya yang sudah terealisasi di desa kami desa selawangi. Juga kami mewakili warga masyarakat Kedusunan lll mengucapkan banyak terimakasih juga kepada bapak kepala desa selawangi bapak H.Juhendi Az yang telah berjuang untuk kemajuan warga masyarakat desa selawangi semoga sukses dan terus semangat untuk Selawnagi Sehat, Kuat Ta,at dan Sejahtera. Pungkas Amin.

(Marco Ginewstv)