Silaturahmi Perangkat Desa Bhabinkamtibmas Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

Silaturahmi Perangkat Desa Bhabinkamtibmas Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

KARAWANG – Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Mulyasejati Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Bripka Tono melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan kepala dusun Sukamulya di Dusun Sukamulya Rt 0031/0015 Desa Mulyasejati Kec. Ciampel Kab. Karawang. Senin (3/8/2020).

Bripka Tono menyambangi Perangkat Desa sdri. Dewi Purwati dan berdialogis menyampaikan situasi kamtibmas yang terjadi diwilayah Desa Mulyasejati.

Diharapkan dengan berakhirnya masa PSBB di lanjutkan dengan NEW NORMAL / AKB, masyarakat ikut menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah.

Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19 dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran masyarkat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing.

Bhabinkamtibmas Desa Mulyasejati Polsek Ciampel Polres Karawang Menghimbau agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan.

“Dengan gencar memberikan himbauan dan sosialisasi kepada aparat maupun masyarakat mudah mudahan dapat menekan penyebaran covid-19 diwilayah Ciampel. kata Bhabinkamtibmas Desa Mulyasejati Polsek Ciampel Polres Karawang Bripka Tono.
(J.m)