Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya Polres Karawang Ajak Warganya Patuhi Protokol Kesehatan Bhabinkamtibmas Rutin Sambang

Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya Polres Karawang Ajak Warganya Patuhi Protokol Kesehatan Bhabinkamtibmas Rutin Sambang

KARAWANG – Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar Brigadir Ahmad Sanjaya memberikan Arahan dan Sosialisasi Cegah Penyebaran Covid-19 dan utk mematuhi Protokol Kesehatan serta Cegah Penipuan On line. Selasa tanggal 04 Agustus 2020

Melaksanakan sosialisasi Cegah Penyebaran tentang Virus Covid- 19 dan mematuhi Protokol Kesehatan serta Cegah Penipuan On line Bpk Jono Suryono Dsn.Rengajaya Rt 001/002 Desa Baturaden.

Melaksanakan Sambang dan Sosialisasi ke warga masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan melaksanakan ibadah di rumah masing2 dan antisipasi radikalisme serta ikut serta dalam pencegahan Covid-19 Dengan Patuhi Protokol Kesehatan, selalu jaga jarak dalam setiap melakukan aktifitas sehari-hari, gunakan masker dan rajin cuci tangan setelah beraktifitas di luar rumah.

“Mari bersama sama kita cegah penularan covid-19 ini dengan sungguh sungguh, karena masih ada saja penambahan kasus positif, karena dengan kesadaran maka kita dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19ini, kata Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya Polres Karawang Brigadir Ahmad Sanjaya.

” Harto “