Rutinitas Aiptu Ucu Angela Sambangi Kantor Desa

Rutinitas Aiptu Ucu Angela Sambangi Kantor Desa

KARAWANG – Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Polsek Purwasari Polres Karawang polda Jabar Aipda Ucu Angela, SH melaksanakan silaturrahmi/tatap muka dengan Sekdes Mekarjaya beralamat diDusun Krajan Rt 004 Rw 002 Ds. Mekarjaya Kec Purwasari kab. Karawang. Senin , 03 Agustus 2020 jam 11.59 wib sd selesai.

Kegiatan dilaksanakan kantor desa mekarjaya dsn krajan Rt 001 Rw 001 Ds. Mekarjaya Kec.Purwasari Kab. Karawang Aiptu Ucu Angela mengajak aparatur desa untuk aktif dalam menjaga kondusifitas jelang Pilkada 2020.

Melaksanakan Tatap Muka dan memberikan himbauan untuk menjaga keamanan dan katertiban dilingkungan Dusun Serang dengan mengaktifkan giat ronda malam, apabila ada pemuda yang berkerumun atau berkumpul dimalam hari diatas jam 21.00 wib, agar dihimbau utk bubar dan pulang kerumah.

Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Polsek Purwasari Polres Karawang menghimbau Agar kepada pemilik kontrakan/ kost apabila ada kontrakannya yg kosong agar pintu kontrakan dan jendelanya dikunci, spy tdk dijadikan tempat berkumpulnya pemuda pemudi shg dikhawatirkan dijadikan tempat yang dapat menimbulkan kejahatan spt : mesum, judi atau pesta narkoba dll, serta menghimbau kepada pemilik kontrakan untuk mendata dan mengenali org yg mengontrak dikontrakannya, apabila ada pasangan laki – laki dan perempuan didalam kamar tanpa ikatan pernikahan dan bkn klg dan saudaranya, agar dilaporkan kpd ketua Rt Rw, kadus setempat, guna mencegah terjadinya perbuatan mesum.

“Saya harap agar mematuhi protokol kesehatan Cegah Covid-19 dan mensosialisasikan kembali kepada masyarakat dilingkungan Desa Mekarjaya dan untuk Ikut Serta dalam memerangi paham Radikalisme melalui kegiatan keagamaan serta selalu koordinasi dengan bhabinkamtibmas desa Mekarjaya yg berhubungan dg keamanan dan ketertiban desa Mekarjaya, ujar Aipda Ucu.
(J.m)