Kegiatan Pendampingan Pemeliharaan Keandalan Sistim Distribusi Listrik PT. PLN Waikabubak

Kegiatan Pendampingan Pemeliharaan Keandalan Sistim Distribusi Listrik PT. PLN Waikabubak

Global:Mus-Mjp

Sumba Barat NTT,Global Investigasinews.Com-
“PT. PLN (Persero) wilayah NTT area Sumba, Rayon Sumba Barat, bersama Kodim 1613/Sumba Barat guna meningkatkan keandalan sistem ketenagalistrikan dalam mendukung kegiatan operasional perusahaan di wilayah Sumba barat.

Pembersihan/ penebangan pohon penghalang kabel listrik, jalur jaringan Desa praibakul Kecamatan Wanokaka Kabupaten Sumba Barat dan penebangan pohon penghalang kabel listrik , jalur jaringan desa Makatakeri sampai jalur desa malinjak kecamatan katikutana selatan kabupaten SumbaTengah yang menjadia wilayah teritorial kodim 1613/Sumba Barat.

Kerja sama ini merupakan bentuk tindaklanjut dari audiensi Dirut PLN bersama Panglima TNI pada waktu lalu serta merupakan salah satu langkah strategis dalam menjaga kegiatan operasional sehingga terhindar dari masalah-masalah teknis yang dapat berakibat pada resiko pelayanan penyediaan kelistrikan di Sumba Barat, dan selalu siap membantu kesulitan yang dialami pihak PT.
PLN (Persero) wilayah NTT area Sumba Rayon Sumba Barat, khususnya dalam kegiatan pengamanan dalam pemeliharaan keandalan sistem ketenagalistrikan demi untuk kesejahteraan masyarakat,di wilayah Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah.Kegiatan Pendampingan Pemeliharaan Keandalan Sistim Distribusi Listrik PLN Waikabubak Kabupaten Sumba Barat berlangsung dengan aman dan lancar.