Kring Serse Reskrim Polsek Ciampel Polres Karawang Sambang Pemukiman

Kring Serse Reskrim Polsek Ciampel Polres Karawang Sambang Pemukiman

KARAWANG – Piket Reskrim Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Aiptu dede Ristawan dan Brigpol Arma melaksanakan kring serse kepada masyarakat yang kring serse dengan sasaran warga dan pemukiman guna antisipasi Curat, Curas dan Curanmor.

Kegiatan yang dilakukan Rabu dini hari 05 Agustus 2020, jam : 00.45Wib s/d Selesai.
Di Desa Kutamekar Kec.Ciampel Kab.Karawang Memberikan beberapa himbauan agar memperhatikan Protokol Kesehatan masa NEW NORMAL masyarakat untuk aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah.

Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19, kasus positif akan menurun jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing.

” Selain antisipasi kerawanan malam hari, namun juga waspada pada penyebaran virus covid-19 ditengah masyarakat, karena saat ini kasus positif masih terus bertambah dan itu menandakan bahwa masih kurangnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, terang Reskrim Polsek Ciampel Polres Karawang Aiptu Dede.
(J.m)