Pelepasan Pejabat Lama Dandim 1613/SB Dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab.XVIII Kodim 1613/SB

oleh -3 views

Pelepasan Pejabat Lama Dandim 1613/SB Dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab.XVIII Kodim 1613/SB

Global:Mus

Sumba Barat Investigasinews.Com-
“Rabu 05 Agustus 2020 bertempat di Makodim 1613/SB Jln. Gajah Mada Kelurahan Maliti Kecamatan Kota Waikabubak berlangsung Acara Pelepasan Pejabat Lama Dandim 1613/SB (Letkol Inf Eko Wardono) Dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab.XVIII/SB (Ny.dr. Greace Yeti) Dengan Anggota Dan Persit Kodim 1613/SB dalam rangka Pindah Tugas, yang dihadiri oleh Para Danramil dan Pa. Staf, Anggota dan PNS Kodim 1613/SB dan Koramil Jajaran, Pengurus dan Anggota Persit Kodim 1613/SB.

Serah terima Jabatan Dandim 1613/Sumba Barat dari Letkol Inf Eko Wardono kepada Letkol Czi Irawan Agung Wibowo,S.T,.M.tr.(Han) dilaksanakan pada Sabtu 01 Agustus 2020 di Makorem 161/WS Kupang.

Letkol Inf Eko Wardono Pindah satuan menjabat sebagai Pabandya-2/Anev Data Binwatpers Spaban II/Minanev Spersad digantikan Letkol Czi Irawan Agung Wibowo,S.T,.M.tr.(Han) menjabat sebagai Dandim 1613/SB yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonzikon 14/SWS Menzikon Ditziad.

Penyampaian pejabat lama Dandim 1613/SB inf.Eko Wardono,Saya selaku pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terimaksih atas dukungan dan kerjasama seluruh anggota selama ini, saya salut terhadap anggota Kodim 1613/SB baik Perwira, Bintara dan Tantama yang sudah menunjukan loyalitas selama ini tidak ada permasalahan yang menonjol dan selalu mendukung kebijakan pimpinan.

Saya mintak kepada seluruh anggota loyalitas dan dukungan yang diberikan selama ini kepada saya agar sama juga diberikan kepada Dandim yang baru kalau bisa ditingkatkan. Sesuai dengan Visi Danrem saya berpesan kepada seluruh anggota agar selalu Kompak, Loyal, Kegiatan harus berhasil dan dicintai rakyat.

Selama saya bertugas di Kodim 1613/SB apa yg baik diambil dan yang jelek ditinggalkan jangan membanding-bandingkan kebijakan pimpinan  karna setiap pimpinan mempunyai karekter kepemimpinan tersendiri. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu Persit yang selama ini sudah menjalankan kegiatan persit dengan baik dalam mendukung setiap tugas suami.

Saya beserta keluarga mohon doa restu semoga saya dan keluarga bisa menjalankan tugas dan amanah ditempat yang baru senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan, keselamatan. Hari ini juga saya beserta keluarga berangkat menuju Jakarta semoga dari sini sampai Jakarta diberikan keselamatan,”Ucap Eko Wardono

Penyampaian pejabat Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab.XVIII Kodim 1613/SB, Grace Yetty Wardono,Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada ibu-ibu semuanya apabila selama kita bersama-sama selama ini ada perkataan dan perbuatan saya yang kurang berkenan saya mohon maaf.

Banyak kekurangan yang belum saya kerjakan sama-sama ibu saya mintak maaf dan saya ucapkan banyak terimaksih selama disini sudah dibantu sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik. Mungkin saya belum bisa memberikan yang terbaik kepada ibu-ibu semuanya yang baik-baik diambil yang buruk ditinggalkan.

Saya mintak tolong kedepannya agar ibu yang baru agar dibantu seperti apa yang ibu-ibu bantu kesaya kalau bisa ditingkatkan. Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih. Kodim 1613/SB akan selalu dihati,”tutup Grace Wardono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *