Silaturahmi Kapolsek Ciampel Polres Karawang Dengan Tokoh Masyarakat

Silaturahmi Kapolsek Ciampel Polres Karawang Dengan Tokoh Masyarakat

KARAWANG – Kegiatan Kapolsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Iptu Arief Bastomy, SIK melaksanakan koordinasi dan sosialisasi terkait Kamtibmas & Pelaksanaan Rangkaian Pilkada Serentak Tahun 2020. Rabu (5/8/2020) Pukul 09.45 WIB

Kapolsek Ciampel Polres Karawang Iptu Arief Bastomy, SIK sambangi Tokoh Masyarakat Tegallega (Ketua Linmas Tegallega) kec Ciampel Kab. Karawang, dalam kesempatan tersebut kapolsek memberikan beberapa atensi terkait Kamtibmas & pelaksanaan Pilkada Serentak 2020.

Agar tokoh masyarakat ikut serta mengawal Pilkada Damai tahun 2020 dan selalu kerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi Kamtibmas dalam menghadapi Pilkada th 2020 dari di mulainya tahapan sampai dengan pelantikan dan tidak mengerahkan massa dalam jumlah besar dan tidak ada kegiatan kampanye akbar karena situasi masih dalam Covid-19.

“Dihimbau Agar berperan aktif menjaga kesehatan dilingkungan sendiri dengan meningkatkan protokol kesehatan di pandemi covid 19, di lingkungan tempat tinggal dan di lingkungan pekerjaan dengan di berlakukannya new normal di Kab. Karawang dan berperan aktif untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan virus covid 19, dalam pelaksanaan dilapangan. kata Kapolsek Ciampel Polres Karawang Iptu Arief.
(J.m)