ALUMNI AKABRI-POLRI 1989. GELAR BAKSOS DI DESA TELUK LABUAN

oleh -33 views

ALUMNI AKABRI-POLRI 1989. GELAR BAKSOS DI DESA TELUK LABUAN.

pandeglang.globalinvestigasinews.com

Kamis 27 Agustus 2020 Alumni AKABRI-POLRI Tahun 1989 menggelar Bhakti Sosial di Desa Teluk Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.Kehadiran Alumni di Desa yang mayoritas warganya berprofesi Nelayan darat dan laut.Ibarat gayung bersambut.betapa tidak ?! Disaat penghasilan melaut tengah paceklik ditambah era New Normal tak kunjung menemui batas.Alumni AKABRI- POLRI hadir tebar kepedulian,pahami kesulitan Rakyat berbagi rasa berikan paket Sembako.

Serka Ruslan Salachudin SH Bhabinkamtibmas Desa Teluk dari Koramil 0110 Kecamatan Labuan yang saat itu mendampingi Alumnus AKABRI-POLRI kepada Warga berpesan,”Dengan diberikannya Sembako kepada Warga,minimal dalam waktu beberapa Hari kedepan,Warga merasa ringan dalam soal pangan saat pandemi Covid-19 yang mulai memasuki New Normal.” Terang Ruslan.

Ruslan sendiri mengucapkan Terima Kasih atas Undangan yang ditanda tangani Atas Nama Komandan Lanal Banten.Palaksa Ahmadi S.Pd.”Disamping satu Kehormatan bagi Saya atas Undangan tersebut,juga Saya bisa menyaksikan langsung proses pembagian Sembako yang diterima oleh Warga di Wilayah Kerja Saya.” Lanjut Ruslan.

Sementara Wahyu warga setempat yang berprofesi sebagai Nelayan Darat.Cukup merasa terbantu diberinya Satu paket Sembako.” Syukur Alhamdulillah hari ini Saya mendapatkan Satu Paket Sembako.setelah sekian lama Saya tidak melakukan aktifitas lantaran tidak adanya modal usaha ” Ujarnya.

“Dengan diberikannya Paket ini,cukup terbantu beban saya berikut Keluarga Saya ” Terang Wahyu yang bertempat tinggal di Hunian sementara (Huntara) Akibat Rumahnya hancur diterjang Ombak Tsunami Desember Tahun 2018 lalu.

Acara Bhaksos Alumni AKABRI-POLRI juga di hadiri Peltu Ahmad Sumartono Danposmat AL Labuan.Serka AKP Abdul Haris Polmas Desa Teluk,juga Endin Fahrudin Kepala Desa Teluk Labuan.
Usai Bhaktos Alumnus AKABRI-POLRI di Desa Teluk Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, Agenda Bhaksos selanjutnya menuju Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang, Kemudian Kecamatan Binuangeun Kabupaten Lebak,dan terakhir di Karang Hantu Serang Banten.*** Rusdi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *