Bangun Kebersamaan, Dandim 0601/pdg Silaturahmi Dengan Awak Media

oleh -49 views

Bangun Kebersamaan, Dandim 0601/pdg Silaturahmi Dengan Awak Media

Pandeglang- Komandan Kodim 0601 Pandeglang ceramah tamah dengan wartawan di Aula Kodim 0601.
Jum,at (28/8/2020)

Dihadapan awak media, Komandan Kodim 0601 Pandeglang, Letkol kav Dedi Setiadi. menyampaikan keinginan bertemu teman-teman media
Tujuan pertemuan ini agar kita saling mengenal dan membangun kebersamaan di dalam pelaksanaan tugas masing-masing demi kemajuan ke depan lebih baik.

Dalam kesempatan itu, Komandan Kodim 0601/Pdg secara gamblang menyampaikan sejumlah rencana kegiatan Kodim 0601/Pdg ke depan dan berharap teman-teman wartawan dapat membantu mempublikasikannya agar masyarakat Pandeglang khususnya dan Indonesia umumnya mengetahui, Melalui publikasi media atas berbagai kegaitannya maka kodim 0601 semakin terkenal luas di kalangan masyarakat dan semakin berada dihati rakyat Penghuni bumi Pandeglang.

Sebelum mengakhiri pertemuan itu, Komadan Kodim 0601 berharap agar awak media terus mendukung TNI dengan mempublikasikan berbagai kegiatan TNI termasuk pula memberi kritikan demi sebuah kebaikan ke depan.

Acara silaturahni tersebut berlangsung selama kurang lebih satu jam lamanya dengan nuansa santai sambil nyuruput kopi diakhiri dengan acara makan bersama dan foto bersama pula.

Dalam ramah tamah tersebut Ketua JNI Memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kodim 0601/Pdg Andang. ” Suatu kehormatan bagi kami Awak media telah bisa bersilaturahmi,

Sementara Ketua PWI Iman dan Ketua JNI , Andang Suherman Mengatakan hal yang sama, mengapresiasi upaya Dandim 0601 menggelar acara pertemuan bersama wartawan. Dan tentunya apa yang diharapkan Dandim 0601 Pandeglang, untuk bersinergi dengan pers, menjadi langkah yang positif, sebagai transformasi informasi ke masyarakat.

“Ini langkah positif yang telah digagas Dandim, Dedi Setiadi semoga wartawan dan TNI selalu bermitra dan bersinergi dalam membangun bangsa ini,” Ungkap Kedua Ketua PWI dan ketua JNI.
Ade m

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *