Bhabinkamtibmas Sosialisasi Kepada Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Sosialisasi Kepada Warga Binaan

Karawang,– Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Wanasari Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar Bripka Taupik Nurul Adam melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat Desa Wanasari dalam rangka sosialisasi mengenai penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona. Jumat (28/8/2020).

Kegiatan dilaksanakan diDsn Ciketing Rt 01/01 Ds. Wanasari Kec.Telukjambe Barat Kab.Karawang. dan berdialogis dengan sdr. Cahrum Als Keling ( Tokoh pemuda ).

Sosialisasi kepada warga masyarakat mengenai penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona, serta menghimbau untuk selalu menggunakan masker sewaktu beraktifitas sehari-hari dan memberikan pengertian tentang hidup adaptasi kebiasaan baru.

“Agar patuh terhadap kebijakan pemerintah dalam rangka penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) dan memberikan pesan-pesan kamtibmas, selalu tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu tetap berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek Telukjambe Barat, dalam rangka persiapan menjelang Pilkada Tahun 2020. ujar Bhabinkamtibmas Desa Wanasari Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Bripka Taupik Nurul Adam.

” Red “