Cipta Kondisi Aman Kapolsek Pangkalan Sambang Tokoh Agama

Cipta Kondisi Aman Kapolsek Pangkalan Sambang Tokoh Agama

Karawang – Kegiatan Satgas Nusantara dalam rangka Cipta kondisi menjelang Pilkada Kab.Karawang tahun 2020 dilaksanakan oleh Kapolsek Pangkalan polres Karawang Polda Jabar Akp Eka Asmayani, S.I.K. Kamis 27 Agustus 2020

Kapolsek Pangkalan Polres Karawang tatap muka dan silaturahmi dengan tokoh agama Desa Ciptasari Kec.Pangkalan Kab.Karawang. Ustadz Imay Somantri, dalam rangka kegiatan Satgas Nusantara, Tatap Muka dan Silaturahmi dengan tokoh agama Desa Ciptasari Kec.Pangkalan Kab.Karawang. Ustadz Imay Somantri.

Akp Eka Asmayani, S.I.K. menerangkan bahwa kegiatan ini Dalam rangka himbauan new normal masa pandemik Covid-19, dengan bertatap muka dan mengajak tokoh agama setempat.

“Mari kita bersama-sama sampaikan kepada masyarakat dalam new normal ini tetap terapkan protokol kesehatan, jaga jarak dan gunakan masker, serta pola hidup bersih dan sehat, serta membiasakan diri atau beradaptasi dengan kebiasaan baru (AKB), ujar Kapolsek Pangkalan Polres Karawang.

Diharapkan kegiatan ini disampaikan juga kepada masyarakat dalam pelaksanaan resepsi pernikahan serta hitanan tetap laksanakan protokol kesehatan, dan ajak masyarakat untuk meramaikan kembali ronda malam guna antisipasi kejadian C3 dan kejadian lainnya guna Cipta kondisi menjelang Pilkada 2020 , agar Aman, Damai dan Sejuk.

” Red “