Kegiatan Wakapolsek Ciampel Patroli Dialogis Dengan Para Karyawan

Kegiatan Wakapolsek Ciampel Patroli Dialogis Dengan Para Karyawan

Karawang,– Kegiatan Wakapolsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Iptu Hasian Sibarani dan anggotanya Bripka Asep dan melaksanakan patroli dialogis dengan para karyawan yang memonitoring aktifitas PT.China Glaze karena PHK sepihak yang menuntut Hak2 Nya, serta menyampaikan sosialisasi terkait virus corona (COVID-19) , Serta menghadapi (AKB) adaptasi kebiasaan baru di Wilayah karawang.

Kegiatan dilaksanakan pada Jumat 28 Agustus 2020, di Depan PT.china Glaze desa kutamekar kecamatan ciampel kabupaten Karawang.

Berdialogis dengan sdr. Yanti Suyanti SE yang beralamat dikarang anyar Rt 010/006 keliurang Tanjung mekar kec.karawang barat kab. Karawang dalam kesempatan tersebut Anggota patroli polsek Ciampel memberikan beberapa himbauan.

Wakapolsek Ciampel Polres Karawan Menghimbau agar memperhatikan Protokol Kesehatan dan diharapkan dengan berakhirnya masa PSBB di lanjutkan dengan NEW NORMAL (AKB) adaptasi kebiasaan batu di harapkan masyarakat aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah.

Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19, dimana memasuki AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) agar dapat sosialisasikan kepada warga tetap harus mengikuti dan mentaati aturan pemerintah tentang protap covid 19 dan new normal, lakukan sosial distancing, fisycal distancing, pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan harus ikut peduli untuk memutus penyebaran covid 19 biar cepat beres.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat lebih meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mencegah penyebaran covid-19, dengan mematuhi protokol kesehatan sehingga akan dapat memutus mata rantai covid-19. kata Wakapolsek Ciampel Polres Karawan.

” Red “