MENJELANG AKHIR TUGAS, KASI PIDSUS KEJARI SUMBA BARAT BERSILATURAHMI DENGAN REKAN – REKAN WARTAWAN SE’SUMBA BARAT

MENJELANG AKHIR TUGAS, KASI PIDSUS KEJARI SUMBA BARAT BERSILATURAHMI DENGAN REKAN – REKAN WARTAWAN SE’SUMBA BARAT

Sumba Barat,Global Investigasinews.Com
(Mustari)

“Ditengah kesibukan menjelang akhir tugas Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Sumba Barat Yasozisokhi Zebua, SH. menyempatkan diri bersilaturahmi sekaligus mohon pamit kepada rekan – rekan media / wartawan se Sumba Barat (Jum’at 28/08/2020). Sambil menikmati hidangan malam seadanya Kasi Pidsus dengan gaya khasnya bersendau gurau dengan rekan rekan wartawan bercerita pengalaman dan kesan kesan selama bertugas di Kejaksaan Negeri Sumba Barat yang meliputi wilayah hukum Kabupaten Sumba Barat, Kabupaten Sumba Tengah dan Kabupaten Sumba Barat Daya.

Kasi Pidsus Yasozisokhi Zebua yang selanjutnya nanti akan mengemban tugas ditempat baru sebagai Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) pada Kejaksaan Negeri Banjar Negara di Jawa Tengah. Atas jabatan barunya sebagai Kasi Intelijen bukanlah hal baru bagi nya
karena sebelumnya juga sebagai Kasi Intelijen di Kejaksaan Negeri Mimika Papua demikian juga jabatan saat ini sebagai Kasi Pidsus bukan hal baru karena pernah juga menjabat sebagai Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Merauke Papua. Apapun bidang tugas yang dipercayakan pimpinan, harus selalu siap dilaksanakan, ungkap Kasi Pidsus yang diketahui pernah juga bertugas di Kejaksaan Negeri Jayapura Papua sebagai Jaksa di Bidang Pidum dan juga pernah bertugas sebagai Kaur Kepegawaian pada Sub Bagian Pembinaan di Kejaksaan Negeri Lebong (Tubei) Bengkulu.

Pada kesempatan tersebut Kasi Pidsus Yasozisokhi Zebua mohon diri dan mengucapkan terimakasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada rekan – rekan media atas dukungan, silaturahmi dan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini, media adalah mitra kerja penegakan hukum yang berfungsi sebagai sisi kontrol.

Seperti diketahui selama bertugas di Sumba Barat, Yasozisokhi Zebua memiliki sifat yang cukup ramah dan bergaul dengan rekan – rekan media dan sangat terbuka serta selalu meluangkan waktu dan memberi ruang berdiskusi kepada rekan – rekan media, sehingga rekan – rekan media pun sangat senang dan memberikan apresiasi atas kerjasama yang sudah terjalin dengan Kasi Pidsus selama ini. Berharap kiranya kedepan hubungan silaturahmi dan komunikasi dapat tetap terjalin.