Polsek Purwaharja Peduli Anak Yatim dan Orang Tua Jompo

oleh -7 views

Polsek Purwaharja peduli Anak Yatim dan orang tua jompo.

Ginewstvinvestigasicom
BANJAR, Polsek Purwaharja Polres Banjar berupaya membantu masyarakat sekitar Polsek dengan cara memberikan bantuan berupa beras sebagai bahan makanan pokok masyarakat Indonesia.

Polsek Purwaharja menggelar kegiatan Baksos Beras kepada Anak Yatim Dan Jompo Warga Masyarakat sekitar Mapolsek Purwaharja Polres Banjar yaitu Warga Masyarakat yang Beromisili di Lingk. Cipadung Rt. 08/03 dan Rt.11/05 Kel. Purwaharja Kec. Purwaharja Kota Banjar, Jum’at (28/8).

Kepada masyarakat Kapolsek Purwaharja menyampaikan bahwa ada himbauan 3 M yaitu, Wajib Memakai masker, Membiasakan diri Mencuci tangan, Tetap Menjaga jarak minimal 1.5 meter serta Menghindari Keramaian masa. Dan pemakaian masker menjadi gaya hidup masyarakat.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Purwaharja IPTU MOCH. TAUFIK MAULUDIANA, S.IP. mengatakan, serius dalam memutus rantai penyebaran virus cobid 19, karena wabah virus ini sangat cepat penularanya , kita harus waspada dan kita harus melindungi khususnya di wilayah Kota Banjar, karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban.

” Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri, dalam hal ini Polsek Purwaharja terhadap masyarakat dengan memberikan bantuan berupa beras seberat 5 kg dengan jumlah keseluruhan sebanyak 200 kg kantong beras dan dibagikan kepada 40 orang yang membutuhkan ,” Ujar IPTU MOCH. TAUFIK MAULUDIANA, S.Ip.

Ucapan terimakasih ” hatur nuhun kepada Polri khususnya kepada Polsek Purwaharja atas kepedulian sosial akan ketahanan pangan masyarakat Banjar dan semoga amal kebaikan “. Pungkas Ujang penerima beras bantuan.

” Budi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *