Serka Giminanto Bantu Penyemprotan Fogging Disinfektan di Wilayah Binaan

Serka Giminanto Bantu Penyemprotan Fogging Disinfektan di Wilayah Binaan

Surakarta – Jumat (28/08/2020) pukul 08.30 Wib. Serka Giminanto Babinsa Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Penyemprotan Fogging Disinfektan bertempat di wilayah Kp. Kramat Rt 02 Rw 03 Kelurahan Laweyan Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.

Serka Giminanto menegaskan bahwa kegiatan Fogging Disinfektan ini dilaksanakan guna mensterilkan Wilayah dari kuman virus dan memutus rantai penyebaran Covid -19.

“Kami selaku Babinsa juga dilibatkan sebagai anggota satgas jogo tonggo dikelurahan Laweyan dan ikut serta membantu dan memprakarsai dalam kegiatan penyemprotan tersebut.”ujarnya.

“Disamping itu adanya masyrakat yang melaporkan bahwa dikomplek tersebut ada pendatang dari perantauan dan mengalami sakit yang sekarang dirawat di RSUD Bung Karno. Maka dari itu masyarakat sekitar sepakat untuk melaksanakan pemfoggingan disinfektan.”imbuhnya.

Disela-sela kegiatan tak lupa Babinsa juga memberikan himbauan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan serta tentang masalah Covid agar warga tetap tenang dan jangan mudah panik terhadap adanya Pandemi Covid-19 selama mematuhi Protokol Kesehatan pandemi ini akan segera berakhir.

(Arda 72 Pendim Surakarrta)