Sinergi Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Bagikan Masker kepada Warga Binaanya

Sinergi Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Bagikan Masker kepada Warga Binaanya.

Ginewstvinvestigasi
Polres Banjar Polda Jabar – Sinergitas Bhabinkamtibmas Kel. Bojongkantong Polsek Langensari Bripka Dedi Wahyudu bersama serta Babinsa Kel. Bojongkantong Koramil 1325/Langensari Peltu Taryono, serta Lurah Bojongkantong Sukmana, dan Tim penggerak PKK Kelurahan Bojongkantong secara bersama-sama membagikan masker secara gratis kepada masyarakat warga Bojongkantong dan sekitarnya. (28/8/2020)

Terpantau di lapangan selain membagikan Bhabinkamtibmas membantu mengenakan masker tersebut kepada warganya.
Kegiatan tersebut dilakukan secara mobile di wilayah Kel. Bojongkantong kec. Langensari Kota Banjar.

Dalam keterangannya, Lurah Bojongkantong mengimbau kepada masyarakat agar tetap terus menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri, salah satu nya dengan mencuci tangan setelah beraktifitas.
“Kegiatan ini bertajug Gebrak Masker yaitu akronim dari Gerakan Bersama Pakai Masker, merupakan inisiasi dari Ibu-Ibu PKK Se kelurahan Bojongkantong, tentunya didukung oleh TNI Polri melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmasnya” ujar Lurah.

Bhabinkamtibmas Bripka Dedi Wahyudi yang mendampingi lurah bojongkantong dalam kegiatan tersebut juga memberikan imbauan dan pemahaman tentang begitu penting nya menggunakan masker.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Langensari AKP M. Sarbini, S.Sy. mengapresiasi terhadap kekompakan dari masing-masing instansi di wilayah Kelurahan Bojongkantong,
“Saya apresiasi kekompakan dari TNI Polri, Kelurahan, serta Ibu-Bu PKK dalam kegiatan tersebut, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, selain memutus mata ranta penyebaran covid 19, juga dapat membangkitkan kesadaran masyarakat tentang arti sebuah kata yaitu kesehatan, mudah-mudahan keadaan cepat kembali pulih” Ucapnya.

Budi