Sosialisasi Bhabinkamtibas Kepada Security PT. APIK

Sosialisasi Bhabinkamtibas Kepada Security PT. APIK

Karawang,– Anggota Patroli Sabhara Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Samid Sugiana melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada Security PT. APIK Desa Kutamekar. Kec Ciampel. tentang jaga diri dan keluarga dari bahaya Virus Corona (Covid-19)dimasa adapatasi kebiasaan baru dan situasi jelang pilkda 2020.

Aiptu Samid Sugiana melakukan kegiatan sosialisasi langsung dengan mengunjungi PT. APIK Desa Kutamekar Kecamaran Ciampel Kabupaten Karawang terkait pendemic virus corona saat ini. Jumat (28/8/2020).

Waspadai tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Ciampel dan menghindari acara kumpul kumpul untuk sementara waktu sesuai edaran pemerintah serta jaga jarak agar tidak tertular Covid 19. Mensosialisasikan AKB agar masyarakat selalu disiplin sesuai anjuran pemerintah karena keberhasilan dalam mencegah Virus Corona ada di kesadaran masyarakat itu sendiri.

“Marilah kita mulai dari diri sendiri dengan hidup bersih dan disiplin sesuai anjuran pemerintah dan hati hati dengan maraknya penipuan online via sms/telephone jangan sembarangan memberikan no. Rekening ataupun sejumlah uang yang diminta, dan menjelang pilkada serentak 2020 gunakan hak pilihnya dan tidak golput, jangan percaya berita hoak yang belum tentu kebenarannya. Ujar Anggota Patroli Sabhara Polsek Ciampel Polres Karawang Aiptu Samid Sugiana.

” Red “