Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto Sambangi Para korban Kebakaran Desa Pematang Rahim.

oleh -7 views

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com.29/08/20
Bencana kebakaran mendapatkan perhatian langsung oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto. S.Ip.

Kedatangan Dandim 0419/Tanjab di dampingi Pasi intel kodim 0419/Tanjab. Kapten Inf Budi Ereska. Pabung 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae serta Danramil 419-01/Muara sabak Kapten Inf Ahmad Taufik. (28/08).

Dengan meninjau lokasi kebakaran tersebut untuk memberikan motivasi dan bantuan secara langsung kepada korban musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Bantuan yang diserahkan berupa Sembako dan keperluan lainnya bagi keluarga yang mengalami musibah kebakaran.

Bantuan untuk korban musibah kebakaran merupakan sebagai wujud kepedulian Kodim 0419/Tanjab terhadap warga masyarakat yang sedang mendapatkan musibah.

Letkol Inf Erwan Susanto.S.Ip menyampaikan, kami turut merasakan luka yang mendalam atas tragedi kebakaran yg menimpa saudara-saudara. pada intinya kita sama-sama tidak menginginkan kebakaran seperti ini yang di alami bapak dan ibu.

Sebagai mahluk sosial yang hidup bermasyrakat tentunya mempunyai rasa tolong menolong kepada sesama manusia atau kepada saudara khususnya yg dilanda musibah bencana kebakaran.

Sekiranya bantuan ini tidak dilihat berapa jumlah yg diserahkan, akan tetapi sebagai bentuk ke Pedulian kami, kodim 0419/Tanjab dan Personil TNI di jajaran Kodim 0419/Tanjab. Ucapnya.(T111K).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *